Sunday, March 15, 2015

Meme Comic 'Bout Cowok Humoris

Malam ini aku cuman mau posting iseng-isengan aja. Hmm, gini soal ah apalah ini gak tau. Aku berasa weird banget sama gambar di bawah ini.


Yeah, cowok humoris. Gak tau kenapa akhir-akhir ini saya sering aja gitu cakap-cakap sama cowok tipe kek gini. Hm, meski sekedar chat gak mutu gak mutu gitu, sih. Namanya juga humoris. Pastinya yang banyak dibahas kan hal-hal gak mutu yang bisa bikin orang ketawa dan akhirnya jadi bermutu. Heheh.

Alkisah, saya kenal sama cowok ini dua bulan yang lalu. Saat saya masih menjalani kehidupan sebagai anak kos di Jogja. Duh, keinget Jogja jadi mendadak kangen nih. Ya, tapi dia bukan temen kos saya melainkan temen satu kerjaan. (praktek kerja maksutnya, biar agak keren aja gitu kerjaan wkwk).

Nah, dia ini menurut saya adalah yang paling lucu diantara kami semuanya. Dia jelas beda sekolah sama saya. Karena ketemu pun di sini. Bukan di sekolahan. Kalo di sekolahan mah beda lagi atuh. Hahah.

Sebenarnya itu meme sih. Bukan gambar yang sebenernya. Haha buat lucu-lucuan aja. Tapi gak tau kenapa gambar itu kayaknya cocok banget buat menggambarkan gimana perasaanku sekarang. Feel so weird, awkward, and also tired. Kenapa bisa begini?

Saya pun tak tahu diri saya kenapa. Cuman sedang memendam rasa saja. Ya itu kalau si orangnya ini tidak mengetahui sih. Tapi kalo dia sudah mengetahuinya, ya.. Gak apa lah. Semoga saja gak kejadian kayak yang pertama dulu. Wkwk..

Oke deh karena saya udah kehabisan ide dan bahan buat di tulis, jadinya saya usaikan saja postingan kali ini. Babay ke postingan berikutnya (kalo saya lagi mood buat posting jugak sih, haha).

Apalah,
Risma

This entry was posted in

0 comments:

Post a Comment