Saturday, April 18, 2015

My TeenLit Novel



Mungkin ada udang dibalik batu dibalik keisengan saya ngepost tulisan ini. Pamer mungkin. Hahah ngerasa sendiri kwkwk. Tapi gapapa deh ya. Hehe


Belakangan ini, saya lagi seneng aja baca-baca novel pdf. Heheh. Meski saya tau perbuatan saya ini ilegal. Tapi apalah dayaku yang gak punya banyak uang buat beli tuh novel secara legal. Huh. Ya gini, nasib jadi pelajar itu belum punya penghasilan sendiri. Apa apa masih minta ke ortu. Ortu saya mah Kalopun dimintain uang jajan suka gitu. "Ntar adek kamu nggak jajan kalo ibu kasih ke kamu. Lagian kan dulu waktu kecil kamu udah pernah ngerasain."


Plisdeh, buk. Itu kan dulu. Dulu banget waktu masih jaman bahula -_- Tapi, karena saya adalah kakak yang dewasa dan bijaksana terhadap adik-adik saya, jadinya ya saya ngalah ajadeh. Toh mengalah bukan berarti kalah kan? Ya, itung-itung itu adalah bukti kalo saya sudah "sedikit" dewasa. Karena saya mau menginjak usia yang amat rentan dua hari lagi (tanggal 20). Ehem kode.


Terus ini dia nih saya mau pamerin beberapa novel berformat .pdf yang sudah berhasil jadi koleksi saya hehe :D



Itu di dalam folder masih ada sih hehe. Pengen sih nge-share link downloadnya, tapi saya belum terlalu mahir itu gimana caranya. Kali lain deh kalo saya lagi nyempetin waktu banget buat ngutak atik blog lagi. Harap maklum sama nubie. Duh.


Cukup sekian dan terimakasih yes!

0 comments:

Post a Comment