Thursday, August 20, 2015

Rumah Yang Lain

Hari-hari kelas tiga sudah ku jalani beberap minggu lamanya. Bersama dengan teman-teman lama yang ku kenal dua tahun yang lalu dalam sebuah kelas di jurusan Multimedia, s. u.

Dulu saat aku belum terlalu mengenal mereka, ku pikir mereka dingin dan tak bersahabat sama sekali. Tapi itu dulu, setahun atau dua tahun yang lalu. Sekarang, pikiran itu entah hilang menguap kemana. Yang ku tahu, sekarang mereka adalah manusia-manusia yang menyenangkan, hangat dan sangat setia kawan. Haha.. Semoga selamanya kami akan seperti ini.

Bagiku, kelas ini, 3 Multimedia 1 ini, terlalu nyaman untuk saat sekarang.

Kadang kadang, aku memikirkan bagaimana kami nanti setelah tidak bertemu lagi untuk waktu yang lama? Apakah masih akan saling mengenal? Apakah masih akan saling berhubungan?

Aku terlalu takut kehilangan mereka..

Padahal, misi kami bersama adalah lulus dari sekolah ini. Lalu memilih jalan kami masing-masing. Entah itu melanjutkan sekolah, bekerja, atau apapun itu.


Sebenarnya, saat saat ini bukanlah saat yang tepat untuk bersenang senang lagi. Karena pun sebentar lagi, ujian nasional dan ujian sekolah akan segera sampai ke depan mata.

Mungkin, sekarang ini kami masih bisa mengumbar tawa, saling bercanda, pun bermain-main sesuka hati kami. Tapi jika saat itu telah tiba, saat memasuki bulan bulan akhir kami bersekolah, aku mulai takut membayangkannya.

"Gengs, maaf jika selama kita bersama dalam satu kelas aku selalu menjadi penyebab masalah dalam hal hal kecil. Satu contoh, waktu aku cuek bebek tak memberi kalian contekan saat tes atau ulangan berlangsung selama 3 tahun terakhir ini. Haha. Tidak, aku hanya sedikit bercanda, tapi banyak serius. Hehe.

Dan terimakasih telah menjadi pelangi pun awan mendung dalam hari-hariku selama 3 tahun tetakhir ini. Rasanya, kalian adalah teman-teman tergokil yang pernah aku miliki.

Dan terimakasih kepada orang-orang yang pernah menyakiti aku secara sengaja ataupun tidak. Secara lahiriah maupun batiniah (khususnya hati). Sekali lagi terimakasih.

Dan maaf kepada orang-orang yang pernah aku sakiti hatinya. Maaf juga kepada orang-orang yang kadang aku hiraukan, yang kadang aku cuekin. Maaf."

Akhirnya, aku bangga punya kalian, eks XMM 1 dan XIIMM1.
Aku sayang kalian :*

TERIMAKASIH UNTUK (hampir) TIGA TAHUN YANG SANGAT BERHARGA INI.
This entry was posted in

0 comments:

Post a Comment