Friday, May 29, 2015

STORY: Maaf, Aku Menyukaimu

Maaf, aku menyukaimu dengan segenap hatiku.

Maaf, aku menyukaimu dengan melibatkan semua perasaanku.

Maaf, aku menyukaimu tanpa bertanya padamu dulu.

Maaf, aku menyukaimu karena hatiku yang mengatakannya.

Maaf...

Tapi apakah kau tahu?
Setiap hari setiap waktu aku selalu berusaha menyembunyikan perasaan ini agar tidak terlihat bodoh di hadapanmu.
Kau tahu itu?

Tidak. Kau tak tahu dan tak pernah mau tahu.
Memikirkan orang yang menyayangimu adalah hal yang merepotkan bagimu.

Bukankah begitu?

Tapi saat aku menjadi diriku yang saat ini, aku sangatlah kerepotan.
Karena aku memikirkanmu.
Kuharap, aku bisa menjadi orang lain di lain waktu.
Agar aku tak lagi direpotkan oleh pikiran tentangmu, yang kadang menjengkelkan.

Dan jika saja hatiku bisa memilih,
aku pasti tak akan memilihmu untuk jadi orang yang ku sukai!
Yap, karena kau terlalu merepotkan bagiku.

Gomen ne.

0 comments:

Post a Comment