Sunday, January 25, 2015

Cerita Prakerin [Flashback Part 3]

Terkadang saya suka kangen rumah saat di tempat kos. Tapi juga suka kangen kos saat di rumah. Haha ya gitu, manusia. Tapi emang lebih nyaman di rumah, sih. Karena tak ada tempat yang lebih baik selain rumah, ehem kata pepatah sih :v

Waktu pertama kali saya datang ke Jogja itu, kirain Jogjanya kota dan kalo libur bisa main ke Malioboro kek, ke Paris kek. Atau kemana gitu yang ngetok-ngetok i Jogja banget -_- Eh ternyata dugaan saya salah besar. Saya malah ditematkan di tempat terpencil di pinggiran Sleman -_- apabanget kan yak. Mana sinyal di sisni juga asdfghjkl banget lagi. derita saya emang yak -_- Yaudin deh. Niatan untuk dolan-dolan pun sirna. Dan juga untuk telponan tiap hari sama yang di rumah juga sirna.

Akhirnya, saya dan mbak Elka, temen saya (sejak kecil saya udah manggil mbak ke dia, jadi keterusan sampe sekarang) hehe. Kami pun sepakat untuk pulang dengan naik bus, naik Trans Jogja. Hahaha gayanya pas awal-awal sih kayak anak kota banget yak, sok-sok an nge-Trans segala. Trus googling-googling terminal mana terminal mana, dimana~ dimana~ di Jombor! Jombor, iya. Jombor! Jauhnya pake binggow! *rismasuperalay

Padahal, dari kos-kosan kami ke tempat pemberhentian si Trans Jogja itu nggak ada angkutan sama sekali. Dan pada saat itu juga, nggak ada temen kami yang bawa motor. Duh, banget. Dari kos-kosan itu kami sejatinya harus keluar dulu dari Gang Mawar lalu berbelok menuju arah P4TK. Setelah itu berbelok lagi menuju Jalan Besi Jangkang, dan keluar menuju Jalan Kaliurang. Iyaps, jakal! Dan kami masih harus menuju perempatan Kenthungan untuk bisa sampai ke pemberhentian Trans Jogja itu. Fiuuuuuh sekali dalam ingatan saya.

But, itu semua baru rencana kami untuk pulang naik bis. Eh, tak ada hujan tak ada angin, si bapak saya tiba-tiba aja langsung mau buat jemput saya. Huraaaaa! Serasa ketiban durian saya waktu itu *lebaylagi -_-

Tapi overall, sampai minggu ketiga ini, saya bisa tuh pulang-pergi Jogja-Magelang. Telimakacih bapak :D Lisma cayang bapak :D *alaykronis --___________--

Hug
Risma Ariesta

0 comments:

Post a Comment