Friday, January 30, 2015

Ulang Tahun

Hai blog!! Aku mau ngepost lagi nih. Hahah pokoknya aku iri iri banget banget sama temenku itu. Dia tiap hari bisa posting apa aja tentang cerita dia selama prakerin ini setiap hari. Masa aku nggak bisa. Hahah aku apabanget deh. *nyadar

Jadi gini, ini adalah hari Jumat. Iya, Jumat! Waktunya back to home! Yeay! nothing place like home, you know? And you know what? Today i'm so glad! Because my teacher is having a birthday! *sokInggris -_- Yaudin langsung to my story..
Ehem. Ceritanya itu berawal dari salah seorang temen prakerin yang ngajakin iuran buat Bapak Kusbudiantoro, guru P4TK yang hari ini berkurang satu tahun umurnya. Heuheu.. Selamat bertambah tua Pak Budi {} Dan kebetulan itu di tempat aku prakerin, ada tiga sekolah yang bareng gitu. Terus salah satu temenku ini kan cari info tentang sang guru yang lagi ultah ini. Dan diapun berinisiatif untuk mengajak semua temannya, termasuk aku untuk iuran. Dan uang iuran itu dibelikannya sebuah kue ultah yang cukup wew sih kalo ditanggung satu kantong.

Lalu jam sepuluh tadi, guru itu mengajak beberapa dari kami makan bakso haha. Dia peka juga ternyata. Terus nggak lama, diapun menelepon teman kami yang masih berada di P4TK untuk cus ke tempat bakso itu. Yah, orang se-RT pun datang. Pedagang baksonya kaya mendadak. Sedangkan si guru, nggak tau saya -_- Mungkin dia lagi banyak rezeki *amin.

Acara makan-makan berjalan dengan lancar dan semestinya. Tapi masih belum berakhir, karena si kue belum muncul. But, daripada berlama-lama, mending saya persingkat aja ceritanya.
And then, singkat cerita kami se-prakerinan membuat kejutan kecil-kecilan untuk Pak Budi. Dan ini momen yang paling saya bahagia-i. Melihat orang ulang tahun yang tersenyum haru. Rasanya kalo dilihat itu sesuatu gitu.
The last, acara pun dilanjutkan dengan berselfie ria. Yeah, that's we are.


Follow me,
@rismariest :*

0 comments:

Post a Comment