Monday, July 20, 2015

Template Baru Dan Aku Bangga

Haha baru seneng-senengnya sekarang punya template yang lebih enak dipandang mata dan insyaallah kayaknya bakalan nyaman untuk ditinggali. Hmm, secara aku ini emang suka bosenan. Tiap ngeliat sesuatu yang bagus pasti dicoba, dicicip, dirasain. Tapi semoga sama yang ini enggak begitu. Karena semoga aja template ini SEO Friendly, loading cepet, dan enggak ngebosenin pembaca. Aamiin..

Big thanks to Sora Templates and My Blogger Themes and also Gooyaabi Templates THANKYOU!!! :D
Senangnya hatiku punya template baru ^^

Ngomong-ngomong aku belum ngucapin sesuatu deh ke kalian para pembaca gelap (pun kalo ada. haha). Taqobbalallohu minna wa minkum, taqobbal ya karim, Minal aidzin wal faidzin.. Maaf lahir batin minna-san. Karena ini masih lebaran ke tiga (Sabtu, 19 Juli 2015 / 3 Syawal 1436H) jadi atas nama pribadi dan keluarga, aku meminta maaf pada semua orang jika aku pernah bersalah secara sengaja atau tidak pada kalian.

Dan semoga dengan adanya template baru ini, yang aku benahi sedikit tapi belum sempurna ini, semoga aku lebih bersemangat ngeblog dan memberikan postingan yang juga berbobot. Baik lagu ataupun cerita sendiri.

Oke, akhir dari postingan ini, intinya aku seneng punya template baru dan juga seneng karena lebaran ketiga. Tapi kurang seneng karena dapet THR tapi selanjutnya buat bayar utang -_- haha.

1 comment:

  1. Memang keren template dari SoraTemplate, pas saya masih jadi Personal Blogger kayak mbak gini juga pakek template ini :D Moga sukses ya sama blog nya :)

    ReplyDelete