Sunday, July 12, 2015

Transformers: Optimus #1

Hari ini, Minggu 12 Juli 2015. Hari yang keren, dan sangat berharga. Ketemu temen-temen SMP yang hampir 3 tahun yang lalu masih pada ingusan (perumpamaan ya ini) eh, sekarang udah pada cantik-cantik dan ganteng-ganteng. Hehe.

Ya, meski nggak satu angkatan semuanya dateng sih. Tapi yang tadi itu seenggaknya udah mewakili. Sukses berat deh buat temen-temen panitia yang udah rela-in waktu dan tenaga mereka untuk acara ini. Rasa bahagia di dalam dada ini kek belum berkurang sedikitpun sejak tadi sore pas ketemu temen-temen.

Mereka sebenernya banyak yang berubah, tapi ada juga yang enggak berubah sama sekali. Yang namanya waktu 3 tahun itu emang nggak kerasa, ya. Tau tau udah mau ujian lagi. Tau tau udah mau lulus lagi. Galau sih enggak, biasa aja sih. Tapi rasanya kek gimana gitu, ngerasain 3 tahun yang kayaknya cepet banget ini.

Fiuh. Sayangnya, tadi nggak ketemu salah satu temen deketku, Fifi. Atau biasa ku panggil thok. Hehe. Kasian dia, tadi katanya mbah (kakek/nenek gatau) nya meninggal. Dan aku turut sedih denger kabar ini. Tapi mau gimana lagi, inilah yang terjadi. Dan ini mungkin udah takdir juga. Tapi nggak papa, tadi udah ketemu sama hampir sebagian besar orang yang pengen aku temuin. Heheh. 

Sayang, tadi pas cuman mau foto berdua sama Turil, eh yang lain ikutan nimbrung. Jadinya enggak jadi deh. Lagian juga aku nggak punya hp ataupun kamera yang cukup bagus buat foto-foto. Hemehh, padahal udah sempet kepikiran enggak kepingin kamera. Eh, sekarang jadi kepingin lagi. *curhat

Tapi, diantara kebahagiaan dan bunga-bunga yang ada di hati ini, entah kenapa ada sesuatu yang terasa kurang. Kayak ada yang belum lengkap, kayak ada yang hilang, tapi apa? Aku bingung. Entahlah.

Tapi, acara OPTIMUS #1 ini tetap TERBAIKKK!

TRANSFORMER 30th tetep the best pokoknya :D

0 comments:

Post a Comment