Sunday, November 18, 2018

Review Jasa : Maestro Computer – Tempat Servis Laptop Favorit


Pertama kali saya memiliki laptop adalah tahun 2012 ketika menginjak kelas 3 smp. Saat itu, kakek saya yang membelikannya untuk kebutuhan sekolah. Di samping itu, laptop tersebut juga diklaim oleh om saya untuk mengerjakan lomba-lomba design dengan hadiah lumayan banyak, yang beliau ikuti di internet. Waktu terus berjalan dan tahun pun berganti.

Seiring berjalannya waktu, saya akhirnya masuk ke sekolah menengah kejuruan dengan fokus utama pada multimedia, yang memiliki kaitan erat dengan komputer. Sejak saat itu pulalah, saya sering menggunakan laptop yang saya miliki untuk mengerjakan tugas sekolah seperti mengedit foto atau video, membuat design, animasi 2D atau 3D, instal ulang, dan lain sebagainya.

Kegiatan tersebut tentunya memerlukan kapasitas ram yang cukup lumayan dengan penyimpanan yang juga lumayan. Padahal, laptop tersebut tidak hanya saya saja yang memakainya. Walhasil, di tahun kedua pasca penggunaan, laptop tersebut mengalami kerusakan yang tidak bisa saya atasi sendiri. Lantas, datanghlah saya ke tempat servis laptop di sekitaran rumah saya. Saya mengeluhkan hal-hal yang mungkin menjadi penyebab bagaimana kerusakan itu bisa terjadi.

Nama tempat itu ialah Maestro Computer yang terletak di desa Soco, Salaman, Magelang, Jawa Tengah. Tempatnya terletak di dalam desa, sebelumnya memasuki gapura yang dekat dengan jalan raya. Dengan mengikuti petunjuk yang ada, maka sampailah pada tempat yang dituju.

Maestro Computer juga masih menggunakan semacam rumah pribadi sebagai tempat prakteknya. Namun, hal itu tidak mengurangi profesionalitas para ahli di bidangnya. Pasalnya, mereka mampu memuaskan pelangga dengan pelayanan yang ramah dan cepat.

Setelah laptop saya mengalami kerusakan untuk pertama kalinya, seiring waktu berjalan pun benda tersebut seolah menginginkan untuk ditreatment setiap saat. Lantas, saya memercayakan hal itu pada Maestro Computer. Pasalnya, mereka bisa mengerjakan pembetulan hanya dalam rentang waktu 3-7 hari dengan garansi satu sampai dua minggu. Alhamdulillah, sejak saat itu saya menjadikan Maestro Computer sebagai langganan tempat servis laptop jika mengalami kerusakan.

Selain menawarkan kualitas servis yang wajar, harga di Maestro Computer juga cukup normal dan wajar di kantong pelajar atau mahasiswa seperti saya ini.

#NonFiksi
#ODOPBatch6

0 comments:

Post a Comment