Friday, October 12, 2018

PUISI : Penguasaku


Semestaku berporos padamu
Jagat rayaku telah jatuh dalam genggamanmu
Kau, penguasa baruku
Silahkan, kuasai aku sesukamu

Tapi, jangan kau tusuk ia dengan sembilu
Jangan pula kau timpuk ia dengan batu
Atau dengan meriam berpeluru

Karena jagat rayaku akan hancur
Pun begitu perasaanku, kami melebur

Jangan kau buat debu kami beterbangan
Karena aku masih ingin tetap berangan
Tentang kamu
Pemilik jagat rayaku

Silahkan, kuasai aku sesukamu
Dekap aku dalam hangat pelukmu
Kasihi aku dengan lembut sentuhmu
Buat kuterbuai dalam anggun pesonamu

Biarkan aku jatuh berkali-kali
Supaya kau angkat aku berdiri
Karena kutahu, aku tidak sendiri

Jagat rayaku selalu membutuhkanmu
Seorang tangguh yang menjagaku

Teruntuk Nona di dalam dada
Maukah kau tetap bersama?
Sampai tua kita berdua saja
Atau selamanya?

Ah, terlalu rakus kumencintaimu

#komunitasonedayonepost
#ODOP_6

0 comments:

Post a Comment