Tuesday, October 30, 2018

Surat Cinta untuk PJ ODOP

Surat Cinta Untuk PJ ODOP Pulau Bungin
Salam hangat dan salam cinta terkhusus ketiga PJ (Penanggungjawab) Pulau Bungin, Cak Lutfi, kak Soviatriana, dan kak Tya Romana. Banyak terimakasih yang mustinya terhatur dari kami semua, anggota Pulau Bungin.
Terima kasih karena telah begitu sabar menemani perjalanan kami selama di ODOP ini. terutama di Pulau Bungin. Terima kasih atas materi-materi kepenulisan yang telah diberikan, yang mungkin tak bisa kami dapatkan secara Cuma-Cuma di firqah atau tempat yang lain. Terima kasih banyak atas apa-apa yang kalian dan pihak ODOP berikan kepada kami. Kami, terutama saya sadar betul begitu banyak kekurangan yang ditorehkan selama menjadi anggota ODOP.
Selama tujuh hari itu, hanya sehari saya mengerjakan tulisan dengan sistem kebut semalam. Entah karena apa saya benar-benar tidak bisa membagi waktu barang sepuluh menit untuk menyempatkan menulis setiap hari lantas diposting di blog sendiri. Sebenarnya mungkin saya punya, namun dialihkan untuk tulisan yang lain atau kegiatan lain yang memang begitu padatnya. Hehe, maaf jadi curhat sendiri.
Intinya, terima kasih banyak sekali lagi untuk segenap PJ Pulau Bungin, para senior-senior di ODOP beserta jajarannya, dan seluruh peserta ODOP lain yang masih bertahan di tengah eliminasi seiap minggunya. Kalian telah memberikan yang terbaik pada kami semua. Saya amat beruntung bisa menjadi salah satu di antara kalian, meskipun sering sekali absen tidak mengisi blogwalking, dan yang paling sering bayar utang tulisan selama seminggu. Hehe, saya juga meminta maaf yang sebesar-besarnya dan setulus-tulusnya atas perilaku saya itu. semoga, di akhir pembelajaran ODOP ini, bukan menjadi akhir dari segalanya, melainkan awal untuk kita semua bertumbuh menjadi para penulis yang berkualitas dan bermanfaat untuk sesama. Sepertinya masih banyak kata-kata yang ingin saya utarakan pada titik ini. Namun, mungkin kata-kata saja tidak dan belum cukup untuk menggambarkan segalanya. Semoga, di lain waktu sua menjadi salah satu hal yang kemudian bisa mengeratkan lagi tali silaturahim ini. aamiin.

Risma Ariesta, Pulau Bungin.

#TantanganODOP6
#odopbatch6
#

0 comments:

Post a Comment